LINEAR COIN LINA ADALAH

Apa itu Linear Koin, LINA adalah ?

Posted on

Apa itu koin Linear ?

Linear adalah protokol aset delta-satu terdesentralisasi yang mampu secara instan membuat aset sintetis dengan likuiditas tidak terbatas. Proyek ini membuka aset tradisional seperti komoditas, valas, indeks pasar, dan sektor tematik lainnya untuk pengguna mata uang kripto dengan mendukung pembuatan “Cairan” – token aset sintetis Linear. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah # 214, dengan maksimum. pasokan 10.000.000.000 koin LINA.

Protokol terdiri dari berbagai produk seperti Linear.Buildr, DApp yang digunakan untuk mengelola Cairan menggunakan Linear (LINA) dan token lain sebagai jaminan. Pertukaran ini secara khusus dibuat untuk memungkinkan perdagangan berbagai Cairan dengan waktu konfirmasi yang cepat dan keamanan yang kuat.

LINA adalah token ERC-20 yang dibangun di jaringan Ethereum yang tujuan utamanya adalah sebagai jaminan untuk Cairan (menggunakan Buildr) dan untuk tata kelola protokol komunitas. Semua pemegang token memiliki akses ke DAO Linear, memungkinkan mereka untuk memberikan suara pada inisiatif dan proposal yang berbeda, membantu membentuk pengembangan ekosistem Linear.

Tujuan utama Linear adalah untuk memberikan pengalaman pengguna yang superior dengan skalabilitas yang lebih baik dan kecepatan yang lebih tinggi berkat kapabilitas lintas rantai protokol. Linear Finance bermaksud untuk memberikan solusi sederhana bagi pengguna yang menginginkan eksposur ke aset tradisional sambil tetap mendapatkan keuntungan dari fitur yang hanya diaktifkan oleh teknologi blockchain.
Siapakah Pendiri Linear?

Linear Finance didirikan bersama oleh Drey Ng dan Kevin Tai dan memiliki tim kecil yang terdiri dari kurang dari selusin individu menurut halaman resmi Linear Finance Linkedin.

Drey Ng adalah salah satu pendiri dan kepala produk Liquefy saat ini, sebuah platform yang menawarkan akses ke sekuritas tokenized dengan menurunkan hambatan untuk masuk. Dia juga seorang instruktur blockchain di Hong Kong dan memiliki pengalaman beberapa tahun di industri fintech.

Kevin Tai adalah wakil presiden Credit Suisse di Hong Kong, seorang manajer kekayaan global terkemuka dan bank investasi. Dia lulus dari Harvard Business School dan memiliki lebih dari satu dekade pengalaman di sektor ekonomi.

Apa yang Membuat Linear Unik?

Meskipun Linear Finance dibangun di atas jaringan Ethereum, protokolnya memungkinkan pengguna untuk mengakses rantai lain yang didukung dan mentransfer aset kepada mereka. Selain aset digital, Linear memungkinkan pelanggan untuk mengakses aset tradisional seperti valas dan komoditas melalui umpan harga dinamis yang bertindak untuk menyelesaikan masalah sistemik yang berjalan di depan yang terjadi dengan banyak protokol pertukaran desentralisasi (DEX).

Token LINA berfungsi sebagai jaminan dasar untuk Cairan mint. Namun, pelanggan juga dapat menggunakan aset digital lain seperti ETH dan wBTC untuk menutupi 20% dari jaminan dasar ini. Linear Exchange menyediakan likuiditas tak terbatas untuk Cairan dan menurunkan jangka waktu penyelesaian hingga serendah satu detik per blok – membuatnya cocok untuk pedagang frekuensi tinggi dan mereka yang menjalankan perangkat lunak perdagangan algoritmik.

Pada waktunya, pengguna Linear Finance akan dapat mengakses aset tradisional sintetis dan pada akhirnya ekuitas dalam waktu dekat. Pendekatan lintas rantai membantu Linear mengurangi biaya dan memecahkan masalah frontrunning oracle yang dapat terjadi dengan beberapa protokol yang ada di Ethereum.

Salah satu fitur paling unik dari Linear Finance adalah mekanisme likuidasi yang diusulkan, yang akan diputuskan berdasarkan tata kelola masyarakat. Pemegang LINA dapat membantu memilih biaya transaksi dan berapa banyak yang dialokasikan ke dana asuransi, di antara opsi lain dengan pemungutan suara.

Berapa Banyak Koin Linear (LINA) yang Beredar?

Total pasokan LINA saat ini 10 miliar token. Linear menggunakan sistem inflasi dengan tingkat penurunan sampai lantai terminal tercapai. Tingkat inflasi awalnya ditetapkan pada 75%, tetapi ini menurun pada 1,5% per minggu — dan dapat dimodifikasi jika konsensus dicapai oleh LinearDAO.

Linear Finance mendapatkan investasi $ 1,8 juta dari investor benih terkemuka seperti Alameda Research, NGC Ventures dan Hashed. Selain itu, proyek melakukan penawaran koin awal kecil (ICO) pada September 2020, mengumpulkan total $ 310.000 dengan menjual token LINA seharga $ 0,005 dengan batas pribadi $ 500 per peserta.

Dari total pasokan, 40% dicadangkan untuk imbalan staking, 15% untuk cadangan Linear Finance, dan 10% untuk ekosistem. Tim juga memiliki alokasi 10%, sementara penasihat memiliki 5% – token tim dan penasihat tunduk pada jadwal vesting.

Sesuai proyeksi awal oleh tim Linear, 40% dari pasokan LINA akan beredar sekitar 40 bulan setelah peristiwa genesis, meskipun ini mungkin lebih rendah karena potensi luka bakar.

Bagaimana Jaringan Keuangan Linear Diamankan?

Sebagai token ERC-20 yang dibangun di Jaringan Ethereum, Linear memanfaatkan salah satu jaringan penambangan proof-of-work (POW) terbesar untuk mengamankan tokennya.

\ Selain itu, LinearDAO dibuat untuk memberi pemegang LINA kekuatan untuk memberikan suara pada proposal yang membantu memastikan ekosistem Linear Finance berkembang di sepanjang jalur yang diinginkan oleh penggunanya. Protokol aset delta.one Linear Finance yang sebenarnya tidak dapat dipercaya dan didasarkan pada kontrak pintar Ethereum, yang dapat diperbarui jika diperlukan.


Di Mana Anda Dapat Membeli Linear Finance (LINA)?

Tempat pertukaran teratas untuk perdagangan di Linear saat ini adalah Binance, Huobi Global, Upbit, FTX, dan Bithumb.

Share and Enjoy !

0Shares
0