Apa itu saffron.finance koin, SFI adalah

Posted on

Standar untuk tokenisasi agunan on-chain

Saffron adalah protokol untuk memberi token pada aset on-chain, termasuk kontrak yang mengganggu akses ke modal yang digunakan. Kepemilikan token pada aset on-chain memberi penyedia likuiditas fleksibilitas yang lebih besar dan akses tanpa gangguan ke agunan yang mendasarinya sambil memungkinkan pengungkit dan manajemen risiko yang dipesan lebih dahulu.
Pertukaran risiko peer to peer. SFI mempunyai maksimal pasokan 100.000 koin SFI.

Platform penghasilan terdesentralisasi yang ada memaparkan penyedia likuiditas pada hasil berbasis kode yang kompleks. Partisipan jaringan harus mengevaluasi serangkaian skenario bencana di mana kondisi yang dihasilkan dapat menghapus kepemilikan mereka atau menyebabkan kerugian tidak permanen yang signifikan. Sulit untuk mengantisipasi efek bersih dari volatilitas pasar yang ekstrim atau serangan ekonomi yang terfokus. Saffron mempersempit kemungkinan hasil dengan memberikan eksposur dinamis kepada penyedia likuiditas.

Eksposur dinamis

Penerapan pertama Saffron memberi penyedia likuiditas opsi untuk memilih profil risiko dan pengembalian yang disesuaikan melalui penggunaan tahap kumpulan Saffron. Saffron secara terpisah memberi token pada aliran pendapatan di masa depan dan nilai bersih sekarang dari pokok yang digunakan di setiap tahap. Penghasilan, berdasarkan kepemilikan tokenized, didistribusikan sesuai di semua tahap melalui air terjun pembayaran kembali.
Air terjun pembayaran kembali

Aplikasi awal air terjun payback dibagi menjadi dua tahap utama. -A menghasilkan peningkatan tahap “A”. -Risiko yang dimitigasi super-senior tahap “AA”.

Likuiditas tambahan, saat dihapus, digunakan untuk membayar kembali pokok awal pemegang AA sebelum membayar pokok dan bunga dari hasil A tranche yang ditingkatkan. Sebagai imbalan atas pengembalian yang ditingkatkan ini, peserta tahap A harus mempertaruhkan token asli Saffron (SFI) untuk mengurangi kegagalan pada platform yang mendasarinya (seperti Compound, Aave, atau Curve). Protokol Saffron dalam skenario ini bertindak sebagai layanan escrow untuk transfer risiko antara peserta A tranche dan peserta AA tranche. Saffron juga menyertakan tahap “S” untuk mengalokasikan likuiditas secara efisien karena diperlukan berdasarkan algoritma penyeimbangan tahap.

Tempat pertukaran teratas untuk perdagangan di saffron.finance saat ini adalah Uniswap (V2), Hoo, Bilaxy, BTSE, Indodax dan Sushiswap.

Share and Enjoy !

0Shares
0