xrp cHART pREDIKSI

Satu persatu Dompet digital mulai Relist XRP !

Posted on

XRP berada di ambang puncak perseteruan antara Ripple Labs dan SEC yang mengajukan gugatannya terhadap Ripple Labs pada Desember 2020, SEC menuduh perusahaan tersebut melanggar undang-undang sekuritas AS dalam menjual XRP ke pengecer. Kejadian ini berdampak serius untuk harga XRP terjun bebas ke angka Rp.2 Ribuan, karena banyak platform dan pertukaran crypto yang berbasis di AS mulai menghapus salah satu aset digital paling populer di luar sana.

Namun, kasus tersebut mulai menguntungkan Ripple setelah sidang pertama, di mana salah satu hakim mengamati bahwa XRP “juga memiliki kegunaan dan utilitas tersebut membedakannya XRP dari Bitcoin dan Etherium.

Akibatnya, harga XRP mulai naik, melonjak di atas $ 1,03 (kenaikan 75% per 7 hari) . Kenaikan harga menandakan ada perkembangan yang dianggap baik dalam gugatan tersebut, serta meningkatnya permintaan dari komunitas crypto untuk memasukkan kembali XRP di platform crypto.

Mengetahui hal ini, CoinGate mengumumkan bahwa mereka memasukkan kembali XRP sebagai aset yang dapat diperdagangkan dan dibayarkan untuk warga negara non-AS. Pembatasan geografis masih bersifat wajib karena masih terdapat ketidakpastian hukum dalam gugatan antara SEC dan Ripple.

XRP dapat dibeli dengan kartu kredit atau debit, transfer bank SEPA, Klarna atau kredit seluler. XRP juga dapat digunakan untuk membayar faktur apa pun melalui dasbor CoinGate saat masuk dan diterima sebagai alat pembayaran untuk pedagang.

XRP price prediksi
Indodax Chart

Dari chart diatas, Buy Idel di support kuat di harga Rp.10 Ribuan. atau justru malah langsung terbang tinggi melewati harga $ 1 Dolar. Kita Lihat perkembangan berikutnya apakah Dompet Crypto seperti Coinbase dan yang lainnya akan menusul untuk relisting XRP segera ?

Referensi : coingate.com